Dibutuhkan tpi tak boleh mencintai???…

Ada 2 orang yg berteman akrap (cwek dan cwok)

Mereka selalu saling kasih perhatian 1 sama lain. Dan pada akhirnya si cwek pun ada rasa dengan teman cwok itu. Saat cwek itu bilang lok di suka sama si cwok.

Cwek: mas aq ada rasa sayang sma kmu. Apa rasa sayang q ini salah yaa..

Cwok: rasa sayang dan rasa cinta itu gak pernah salah. Tpi maaf, aq menolakmu tpi aq tidak membencimu.. jauh dri mu bagi q itu sulit karna aq butuh kasih sayangmu, aq butuh perhatianmu. Hanya 1 pinta q jangan cintai aq. Kita di takdirkan untuk bersahabat.

Inilah kehidupan

​Saat kehilangan cinta, jangan sedih.. mungkin dia memang bukan jodoh kamu..
ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam sedih. percayalah, Tuhan telah persiapkan cinta yg lebih baik kemudian hari.
Menunggu itu misterius. Kamu bisa dibuatnya menangis, takut, tersenyum, sedih, bahagia, bahkan cinta.
Kalau kau bisa melihat lebih jauh dibalik amarah seseorang, kau akan menemukan hal lain di sana. Entah sedih, entah cinta atau keduanya.
Kau tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak pernah sedih, dan tak kenal cinta jika tak pernah patah hati.
Cinta adalah ttg pembelajaran bagaimana caramu belajar dari cinta yg membuatmu sedih hingga membuatmu pribadi yg lebih baik

Menjalin persaudaraan lewat dunia maya 3

Aq sangat bingung apa yg harus aq lakukan.. karna meski hanya di dunia maya tpi sayang q ke 2 orang itu tulus.

Kk: adk.. jangan marah ya sayang.. jangan kasih tau soal ini ke mas yaa.. kk takut mas marah sma kk

Aq: mas udah tau kok kk.. dan mas ndak marah ma kk

Kk: mas tau dek??..

Aq benar” mingung dengan keadaan ini..

Kk buat percakapan untuk kita ber3 (kk, aq, dan mas) seperti grup tpi di inbok.

Kk: mas.. mas mau kan bersama adk??.. mas mau kan bahagiain adk?..

Mas: kenapa kmu ngelakuin ini neng??..

Kk: neng mau melihat 2 orang yg neng sayang bahagia.. mas mau kan sma adk??.. mas janji ya sma neng buat bahagiain adk.. jangan pernah buat adk sedih

Mas: apa mas harus janji??..

Kk: harus mas.. adk.. adk mau kan sama mas??..

Mas: iya mas janji akan selalu bahagiain adk, gk bakalan buat adk sedih

Kk: janji ya mas.. adk.. kenapa diem??..

Mas: iya mas janji

Aq: maaf kak adk ndak bisa.. maaf sepertinya adk salah masuk dlm kehidupan kalian.. lebih baik adk pergi dri kehidupan kalian… adk ndak mau jdi perusak hubungan orang.. maaf kk.. maaf mas..

Kk: adk bukan perusak sayang.. adk malah memperbaiki.. ingat kk yg minta kalian untuk bersama bukan adk yg merebut mas dri kk

Mas: adk jangan pergi

Kk: adk.. kk sayang adk.. adk jangan pergi

Aq tak tau harus apa… aq hanya bisa diam dan melamun  menatap layar hp q saja. Sampai q sadar dri lamunan karena hp q yg bergetar, aq lihat ternyata itu pesan dri mas.. itu pesan pribadi bukan di grup yg tdi

Mas: adk… adk gpp kan??.. adk jangan tinggalin mas… mas sayang adk. Kasian kk kmu jga dek.. dia sayang banget sama kmu

Aq: adk bingung mas.. adk sayang kalian berdua adk ndak mau nyakitin kalian.. mas tau gimana perasaan adk ke mas.. tpi mas jga tau kan gimana sayangnya adk ke kk… adk ndak mau buat kk sedih..

Mas: iya dek.. mas tau.. kalau kita bahagia kk kmu jga bahagia dek.. jadi kita turutin aja yg diminta kk kmu.. kan ini semua keinginan kk kmu dek..

Hari-hari berjalan seperti biasanya.. tpi kali ini Mas bukan jdi kk ipar q tpi jdi pcar q.. hubungan q dengan kk jga berjalan seperti biasanya.. saling perhatian 1 sama lain…

Sampai suatu hari aq baru sadar bahwa yg aq jalani ini salah.. aq semakin akrap sma 2 orang ini dan berpacaran sama mas.. dengan identitas q yg palsu bukan identitas q yg asli.. aq memaki maki diri q sendiri.. sudah sejauh ini kenapa kmu baru menyadarinya.. aq bilang ke diri q sendiri. Kmu harus bilang ini semua ke mas n kk kmu mereka harus tau kebenaran ini semua mereka berhak tau kebenaran ini.

Akhirnya aq memberanikan diri untuk bilang ke mas tentang identitas q yg sebenarnya. Mas sangat terkejut dengan apa yg aq jelas kan beberapa kali aq minta maaf ke mas.. atau mas pasti sangat kecewa. Dan alhamdulillah mas mau memaafkan aq tpi ndak seperti dlu lgi kita sekarang hanya sebatas teman.

Sekarang aq berfikir gimana cara buat kasih tau ke kk.. aq ndak tega.. aq sayang kk aq ndak mau kehilangan kk yg aq sayang.. sangat aq sayang..

Sebelum aq bisa kasih tau kebenaran identitas asli q ke kk.. kk udah dikasih tau oleh mas.. kk sangat kecewa dengan q. Kk chat aq.mungkin itu chat untuk terakhir kalinya.

Kk: kenapa kmu tega ngelakuin semua ini. Kk dan mas benar- benar sayang kmu tpi kmu tega ngelakuin ini ke kita. Apa salah kk?? Apa salah mas??.. kk benar-benar kecewa sama kmu. Kmu gk perlu minta maaf sama aq harusnya kmu minta maaf sma mas.. orang yg kmu kecewain. Sekarang yg aq tau adk kesayangaan q benar-bebar sudah tiada.

Aq: maaf kak.. maaf.. adk tau kesalahan adk ndak pantas untuk di maafkan tpi adk tetap pengen minta maaf.. adk udah minta maaf ke mas jga.. adk ndak ada maksud bohongin kalian dengan identitas paslu adk.. adk benar-benar sayang kalian. Sayang adk tulus untuk kalian.

Tak ada balasan dri pesan yg aq kirim.. 

Mas dan kk semakin jauh dri q. Bisa dibilang udah menghilang dri hidup q. Mungkin ini adalah akhir dri persaudaran dunia maya q.. sekarang aq hanya bisa menangis dan meratapi kesalahan q yg tak bisa dimaafkan ini. Benar kata orang-orang penyesalan itu datangnya di akhir disaat semuanya sudah pergi.

                          TAMAT

JADILAH DIRIMU SENDIRI SEBURUK APA PUN ITU KARENA ITU LEBIH BAIK DARI PADA KAMU JADI ORANG LAIN YANG MENURUTMU BAIK TAPI PADA AKHIRNYA AKAN JADI SEMAKIN BURUK.

Menjalin persaudaraan lewat dunia maya 2

Dengan berjalanya waktu aq semakin dekat dengan Mereka ( kk n pacarnya yg aq panggil mas) semua aktifitas q, aq selalu bilang ke mereka. Saat kk kuliah aq chat sama mas sebagai teman bercanda q saat kk ndak bisa chat ma aq. Lambat laun aq semakin akrap sma mas… aq mulai nyaman dengan mas, nyaman banget malah.. ternyata perasaannyaman ini bukan hanya aq aja yg merasakan tpi jga mas… entah karena apa aq n mas saling bilang perasaannya 1 sma lain. Aq bingung… aq bilang ke dri q sendiri.. aq salah.. dia pcar kk q.. apa kmu tega mengecewakan orang yg begitu baik ke kmu… aq benar” bingung.. aq merasa telah salah masuk dlm dunia mereka.. 

Besoknya setelah percakapan q lewat chat sma mas aq chat sma kk seperti biasanya.. karna kk jga ndak tau apa yg terjadi antara aq dan mas.

Aq: ka2k….

Kk: iya sayang..

Aq: kk lgi apa??

Kk: baru bangun nih dek.. adk udah maem??..

Aq: udah kak.. ihh.. mandi gih kak.. baunya sampek sini nih..

Kk: yhe.. udah mandi… uda kece nih.. adk.. kk mau bicara serius sma adk

Aq: apa kak??..

Kk: kenapa adk ndak pacaran aja sama mas… adk mau gk jdi pacarnya mas??.. kk gk maksa lo dek.. kk cuma nyaranin adk aja.. kalau adk gk mau jga gpp

Kk: mas emang gk ganteng dek, mas jga gk kaya harta. Tpi mas orangnya baik. Kk yakin mas pasti bisa bahagiain adk

Kk: adk kok gk bls.. adk marah sma kk yaa.. maaf sayang.. kalau adk gk mau gpp kok sayang..

Aq: kenapa kk bilang gitu mas kan pacar kk??..

Kk: iya tpi kk belom bisa bahagiain mas.. kk yakin lok mas sama adk mas pasti bahagia. Adk mau gk sma mas??..

Aq: lok mas sma adk trus kk gimana??…

Kk: kk masih terus sma2 kalian kak adk adk kesayangannya kk.. kk bahagia kok dek lok kalian bersama.. kk gk mau lok mas dapat cwek yg gk bener.. kayak mantan2 mas.. mas terlalu baik dek.. lok sma adk, kk yakin mas akan bahagia

Aq: kak.. adk mau tanya jwab jujur ya kak… apa dri awal kk nyuruh mas sma adk untuk deket itu karena ini.. kk emang dri awal emang mau jodohin adk ma mas??..

Kk: awalnya sih gk dek.. tpi setelah kk tau adk kayak apa kk jdi ada kefikiran untuk jodohin kalian

Aq: trus perasaan kk gimana lok seandainya adk sama mas??.

Kk: kk sedih sih dek.. tpi kk jga bahagia. Karena 2 orang yg kk sayang bersatu dan bahagia

Aq sangat terkejut dengan apa yg di bilang kk.. baru kemaren aq dan mas bicara soal perasaan kita ber2 dan tiba2 sekarang kk nyuruk aq untuk pcaran sma mas..

Pembicaraan q sma kk langsung aq kirim ke mas…

Aq: mas.. gimana ini???..

Mas: ya udah dek.. kita ikuti aja maunya kk kmu.. berarti benar yg selama ini aq fikirkan…

Aq: apanya yg benar mas??? Apa yg mas fikirin??..

Mas: iya kalau kk kmu itu jodohin kita..

             Bersambung…..

Menjalin persaudaraan lewat dunia maya 1

Nama q dwi aq tinggal di jatim, aq mau cerita tentang perkenalan q dengan anak daerah lampung di dunia maya.

Di dunia maya aq mengenal seorang perempuan yg cantik, baik dan ramah. Awalnya aq hanya menyapa dia saja, entah gimana caranya dengan berjalannya waktu aq dengan dia mulai akrap. sampai aq dan dia sepakat untuk jdi adk kakak.. aq sangat senang karena aq yg menganggap aq ada. Meski kita ndak pernah ketemu tpi kita saling perhatian n sayang layaknya kakak adk kandung. Tpi aq baru sadar kalau aq berteman dengan dia itu menggunakan identitas palsu.. aq terlalu terhanyut oleh kasih sayang kakak yg ndak pernah aq dapat selama hidup q. Aq ndak berani berkata jujur padanya dan aq terus memakai identitas palsu q itu untuk terus berkomunikasi dengannya, aq ngelakuin itu karena aq benar sayang dengannya dia adalah kakak terbaik yg pernah aq punya.

Hari demi hari aq selalu inbok an sama ka2k. Aq di dunia maya di kenalkan ke teman2 ka2k sebagai adknya dia ndak pernah mengungkit ungkit kita ini kandung atau bukan dia maunya aq ini adknya titik itu katanya. Aq jga dikenalkan dengan pacarnya ka2k, aq disuruh untuk deket sama pacarnya itu.

Aq: kak, tdi aq di sms sama mas..

Kk: sms apa dek??

Aq: ya cuma tanya nama sama anak mana gitu kak… kk kenapa kk nyuruh mas buat deket sma adk??..

Kk: ya gpp kan.. kan dia kk ipar kmu dek.. 🙂

Aq: tapi adk canggung kak..

Kk: canggung kenapa dek??..santai aja.. dia gk jahat kok, lok adk mau curhat sama dia aja dia enak kok buat curhat dia lebih dewasa gk kayak kk hehehe..

Aq: ndak kak.. adk curhatnya ma kk aja… lebih bisa lepas lok ma kk

Kk: ya iya lah lok ma kk bisa lebih lepas.. kan kita sodara kita jga sama2 cwek…

                      Bersambung….